Irwandi Yusuf Silahturahmi ke DPW PNA Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Ketua Umum DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA), drh. H.  Irwandi Yusuf, M.Sc bersilaturahmi kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (29/12/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPW PNA, Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru tersebut dihadiri Bupati Aceh Tamiang Ir. H. Mursil, SH, M.Kn, Sekjen DPP PNA Miswar Fuadi, Bendahara DPP PNA Lukman AG, Ketua DPW PNA Atam Efendi, Wakil Ketua KIP Aceh Basri M Asabi, Bawaslu Aceh Dr. Muklir, S.sos, SH, Map, Panwaslu Aceh Tamiang Linda Wati, M.Pd, Ketua MPU Aceh Tamiang Tgk. H. Ilyas Mutawa, Kader PNA Aceh Tamiang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Aceh Tamiang.

Irwandi Yusuf dalam sambutannya mengatakan, pemilu yang damai belum tentu halal, maka oleh karena itu buatlah pemilu yang halal maka itu pasti damai. 

"Pengalaman kita sudah ada dari pemilu - pemilu yang sudah pernah dilakukan, banyak rakyat jadi korban pembodohan," ujarnya.

Irwandi berpesan kepada caleg - caleg dari PNA agar memberikan contoh yang baik dan cara pemilu yang baik. Jangan sekali - kali memakai cara - cara pengkhianat dan kejam, karena korbannya adalah rakyat.

"Saya berani katakan Pemilu damai belum tentu halal pasti ada masalah, namun didiamkan jadi terkesan damai. Sedangkan pemilu halal pasti damai maka oleh karena itu laksanakan prinsip-prinsip yang halal," pesannya.

"Untuk pengurus, carilah caleg yang berbuat baik kepada masyarakat dan terkenal. Karena kalau tidak berbuat baik dan terkenal kemungkinan akan kalah, karena tujuan kita untuk menang," pungkasnya.

Sebelum bersilaturahmi dengan simpatisan PNA, ketua DPP PNA drh.H. Irwandi Yusuf, M.Sc terlebih dahulu melaksanakan pertemuan tertutup di Kantor PNA dengan Tim verifikasi Bawaslu Aceh dan KIP Aceh untuk melakukan verifikasi faktual secara administrasi dan kepengurusan PNA.[Zf]

Baca Juga