-->








Keren! PEMA UTU Bersama Harvard English Adakan Toefl Akbar

25 Desember, 2017, 07.38 WIB Last Updated 2017-12-25T00:38:59Z
ACEH BARAT - Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Teuku Umar (UTU) bekerjasama dengan Lembaga Harvard English melaksanakan Toefl Akbar di Kampus UTU Meulaboh. Kegiatan ini dilaksanakan dan didukung penuh oleh PEMA UTU dalam bentuk berbagi ilmu serta memfasilitasi pelaksanaan Toefl perdana di Bumoe Teuku Umar tersebut, Minggu (24/12/2017).

Rizki Laturrahmi, selaku Presiden Mahasiswa UTU mengungkapkan Toefl Akbar ini perdana di UTU dan kami bangga dengan partisipasi peserta yang tidak hanya notabane mahasiswa, tetapi juga pihak akademisi, dosen bahkan aktivis ikut serta memeriahkan Toefl Akbar ini.

"Ucapan terimakasih juga kepada Rahmat Asri Sufa selaku fasilitator pelaksanaan Toefl Akbar se-Aceh dan kesempatan ini juga kami ambil peran di Meulaboh," ungkap Tokoh Muda asal Aceh Barat tersebut.

Selaku fasilitator kegiatan, Rahmat Asri Sufa menyatakan dirinya ikut bangga dan mengapresiasi peran PEMA UTU dan panitia yang sudah menyelenggarakan dan memfasilitasi pelaksanaan Toefl di Aceh Barat.

"Partisipasi peserta juga sangat tinggi dan alhamdulillah berjalan lancar," ungkap Mahasiswa Pascasarjana UIN Sumatera Utara ini.

Lanjut Rahmat, sebelumnya kami juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Bireuen, Langsa dan Lhokseumawe dan hari ini di Aceh Barat. 

"Semoga kegiatan Toefl ini tidak hanya menjadi seremonial, akan tetapi bisa bermanfaat bagi seluruh partisipan," tutup Rahmat Asri Sufa Tokoh Muda asal Aceh di Medan.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini