-->








Merengek Minta Mobil, Suami Tega Mutilasi dan Bakar Istrinya

13 Desember, 2017, 19.43 WIB Last Updated 2017-12-13T12:43:58Z
IST
KARAWANG - Polres Karawang berhasil mengungkap kasus penemuan potongan tubuh di jalan Syech Quro, Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, yang menggegerkan warga Karawang, Rabu (13/12/2017).

Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan bahwa Nindya dibunuh dengan cara di mutilasi dan dibakar oleh suaminya sendiri yang berinisial MK. Tidak menampik bila pelaku nekat membunuh istrinya sendiri lantaran korban kerap merengek minta dibelikan mobil.

"Karena merengek minta dibelikan mobil, MK tega memutilasi dan membakar istrinya sendiri yang bernama Nindya. Kemudian, MK membuang potongan tubuh istrinya di Jalan Syech Quro, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang," ujarnya.

Dalam olah TKP, sambung Hendry, pelaku membuang barang - barang istrinya di dekat kebun pisang belakang kontrakan. Untuk menyelesaikan penyelidikan itu, polisi menggelar rekonstruksi di rumah kontrakan mereka tinggali di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur. 

Sementara itu, Yuyun Yuningsih, Ketua RT 11 mengatakan korban bersama suaminya sudah lima bulan mengontrak sepetak rumah disana. 

"Korban baru saja kerja di Cikarang. Katanya jadi marketing Meikarta," ujar Yuyun kepada wartawan.

"Di kontrakan itu, Nindy hanya tinggal berdua bersama suaminya, sedangkan anaknya yang berusia dua tahun dititipkan pada orang tuanya," pungkas Yuyun.[detikcom]
Komentar

Tampilkan

Terkini