Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Peduli Sesama, DPD II KNPI Bantu Korban Banjir di Langsa

LANGSA - Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kota Langsa menyerahkan bantuan kepada korban banjir di dua tempat dalam Kota Langsa, Sabtu (9/12/2017).

Ketua KNPI Kota Langsa, Zulfan, SH.MH didampingi Sekretaris Muharram, ST, MSi kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa KNPI Langsa membantu para korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati serta tanggung jawab kita semua untuk membantu meringankan bebas korban banjir," jelas Zulfan.

Untuk yang pertama rombongan pengurus KNPI menuju rumah warga Lingkungan Timbangan Gampong Teugoh, Kecamatan Langsa Kota, yakni, kediaman keluarga korban tenggelam di Krueng Langsa, Muhammad Al Khais Harapah (4), yang disambut ibunya Meilisa serta neneknya Murida.

Wakil Sekretaris, Munawir Ahyat, SEi, MA, saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai, beras, air mineral mengatakan, inilah bentuk kepedulian KNPI untuk meringankan beban keluarga, jangam dilihat besar kecilnya bantuan dari kami.

Dalam proses penyerahan bantuan tersebut, nenek Murida, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus KNPI yang peduli dan membantu keluarganya.

"Kami sangat berterimakasih dan hanya Allah lah yang mampu membalas semua ini," ungkap nenek Murida sembari menyeka buliran air dipipinya.

Sementara ditempat terpisah, Wakil Ketua KNPI, Islamsyah MTA, ST, juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Riandi korban rumah tergerus banjir di Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama.

"Kami pemuda Langsa hanya mampu memberikan bantuan se-alakadarnya saja, semoga dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban keluarga, dan musibah ini merupakan ujian dari Allah yang musti kita bersabar," tandas Islamsyah.[Sm]

Baca Juga