Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Pemkab Abdya Bantu Modal Usaha 50 Kios Untuk Berdagang

ABDYA - Untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Sosial membantu modal usaha bagi 50 pemilik kios yang tersebar di seluruh wilayah itu.

Bantuan modal usaha yang diberikan berbentuk barang tersebut diserahkan Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT, di komplek Kantor Dinsos Susoh, Kamis (28/12/2017), kepada 50 pemilik kios.

Pada kesempatan itu, Wabup Abdya meminta kepada seluruh penerima bantuan modal usaha untuk dapat memanfaatkan apa yang telah diberikan pemerintah. "Jangan dilihat dari jumlah tetapi bagaimana kita secara bersama-sama mampu membangkitkan gairah ekonomi yang berkesinambungan pada setiap sektor yang ada di daerah kita ini," ujarnya.

Lanjut Wabup lagi, Pemkab Abdya dalam hal ini Dinas Sosial akan melakukan pengawasan rutin terhadap bantuan sosial yang diberikan. Ini semua dilakukan untuk memastikan tingkat keseriusan kita dalam memanfaatkan segala jenis  bantuan yang diberikan.

"Janganlah bantuan modal usaha yang diberikan dihabiskan untuk keperluan sehari-sehari, tetapi jadikanlah bantuan itu sebagai penyemangat menuju keberhasilan," pesannya.

Sementara itu, dari data yang dihimpun LintasAtjeh.com dari Plt Kadis Sosial Amri, ST, menyebutkan bantuan modal usaha kios yang diberikan meliputi 1 slop rokok, 2 kotak air mineral gelas, 2 kotak air mineral sedang, 2 kotak Indomie, 2 kotak supermie, 9,6 kg minyak makan, 20 kg gula pasir, 6 lusin shampoe, 20 potong sabun mandi, 20 bungkus sabun isi ulang cair sedang, 6,3 kg sabun cuci/serbuk, 5 lusin sabun cuci cair.[ADI S]

Baca Juga