Penemuan Bayi di Rumah Masdalifah Gegerkan Warga Nagan Raya

NAGAN RAYA - Bayi berusia sekitar 4 hari, ditemukan di teras rumah warga Kota Tring, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Bayi tak berdosa tersebut ditemukan pertamakali oleh Ibu Masdalifah (51), seorang guru SMA 1 Darul Makmur, Sabtu (02/12/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Masdalifah kaget saat keluar dari rumah melihat ada paket yang tergantung di pagar dan saat dilihat ternyata berisi perlengkapan bayi. Lebih terkejut lagi saat Masdalifah balik arah hendak masuk ke rumah melalui pintu samping, sebab ada seorang bayi tertidur diatas tempat tidurnya dan ada perlengkapannya.

Belum diketahui siapa orang tua bayi berjenis kelamin perempuan ini. Namun saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi sehat dan barang perlengkapan bayi lengkap , seperti susu, minyak kayu putih, tempat tidur bayi dan ada juga barang lainnya. 

Menurut warga sekitar ada yang melihat bayi ini ditaruh oleh pelaku (diduga) mengendarai mobil Xpander sekitar pukul 04.00 WIB. Kabar penemuan bayi inipun sontak menggegerkan ratusan warga Nagan Raya dan ingin melihat sang bayi yang hingga saat ini masih berada di tempat Masdalifah.
"Ini rejeki saya, bayi ini saya temukan diteras rumah. Bayi ini banyak yang meminta tapi tidak saya kasih, tetap saya jaga," ungkap Masdalifah kepada wartawan.[CJ M.Irwan]

Baca Juga