Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Peusaba: Kontes Waria di Hermes Menantang Allah dan Rasul!

BANDA ACEH - Ketua Peusaba Mawardi Usman mengatakan kontes waria di Hermes Palace Hotel adalah menantang Allah dan Rasul. Allah melaknat kaum laki-laki yang menyerupai perempuan. 

Peusaba meminta pemerintah Aceh bertindak tegas mengusir kaum pelanggar Syariat Islam keluar Aceh. Peusaba juga mengecam Hermes Palace yang berulangkali melanggar syariat islam. 

Karena itu, Peusaba mengingatkan jika Hermes tidak ditutup akan ditiru dengan hotel lain dan syariat Islam di Aceh bisa hilang lama-kelamaan. 

"Aceh memiliki sejarah panjang dalam pelaksanaan syariat Islam. Dan hari ini baru pertama kalinya kontes waria bisa dibuat di Bandar Aceh Darussalam tempat peradaban Islam di Asia Tenggara," ketus Mawardi.

Ini adalah kecolongan yang amat parah. Peusaba mengingatkan adzab Allah akan menimpa jika pemimpin dan orang yang berilmu berdiam diri melihat kemaksiatan. 

"Jangan sampai Hermes Palace tidak tersentuh dalam setiap pelanggaran syariat Islam yang mereka lakukan seolah-olah Hermes Palace adalah Propinsi Bayangan atau Propinsi didalam Propinsi," tandas Mawardi Usman.[*]

Baca Juga