Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Pospera Tamiang Serahkan Bantuan Donasi Kepada Orang Tua 'Fauzan' di RSUDZA

ACEH TAMIANG - Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Aceh Tamiang serahkan hasil aksi penggalangan dana peduli penderitaan Fauzan Ali Ibrahim yang digelar pada Rabu (20/12/2017) kemarin, kepada orang tuanya, di ruang Arafah 1, kamar nomor 7, Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Selasa (26/12/2017).

Penyerahan hasil aksi penggalangan dana diserahkan oleh Sekretaris Pospera Kabupaten Aceh Tamiang, Irvan Juanda, kepada orang tua laki-laki (Ayah) Fauzan Ali Ibrahim, bernama Defi Agus Syahputra, yang juga disaksikan ibunya, Mahrunisa.


Dalam penyerahan tersebut, Irvan Juanda mengatakan, bahwa dana yang terkumpul sejumlah Rp.3.900.000,- tidak terlepas dari kerja keras teman-teman dan para pengurus Pospera Kabupaten Aceh Tamiang dalam menyukseskan aksi penggalangan dana peduli penderitaan Fauzan Ali Ibrahim.

"Tetaplah tabah menjalani ujian ini. Semoga dana yang kami berikan dapat bermanfaat serta dapat digunakan semaksimal mungkin untuk kesembuhan Adik Fauzan," tutur Irvan Juanda. 

Menanggapi hal tersebut, Agus, ayah Fauzan, berterimakasih atas bantuan semua pihak, khususnya kepada pihak-pihak yang tergabung dalam peduli penderitaan Fauzan Ali Ibrahim, dibawah bendera Pospera Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu. Kepada Pospera Kabupaten Aceh Tamiang, saya hanya bisa berdoa, semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Aceh Tamiang, Zikrillah, ST, turut menyampaikan doa kepada Fauzan Ali Ibrahim agar segera sembuh.

"Kami semua peduli terhadap penderitaan yang sedang dialami dek Fauzan. Doa kami semoga dek Fauzan cepat sembuh, Aamiin," demikian ungkapan doa dari Zikrillah, ST.[ZF]

Baca Juga