-->








PPWI Magetan Siap Distribusikan Bantuan Untuk Korban Bencana Pacitan

03 Desember, 2017, 21.38 WIB Last Updated 2017-12-03T14:38:36Z
MAGETAN - DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Magetan terpanggil untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pacitan beberapa waktu lalu, Minggu (3/12/2017).

Ketua DPC PPWI Magetan, Satria Jagad panggilan akrabnya mengatakan merasa terpanggil untuk meringankan beban korban banjir Pacitan. Ini merupakan suatu kepedulian teman PPWI Magetan.

Selain itu, lanjut Satria, ada 4 anggota PPWI yang asli warga Pacitan sejak hari pertama terjadinya bencana sudah menjadi relawan. Bantuan ini berasal dari internal PPWI Cabang Magetan serta dari rekan-rekan anggota. Tidak banyak namun mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi para korban.

"Ya ini dari internal anggota PPWI Magetan biarpun tak seberapa. Saya berharap ini dapat meringankan beban para korban banjir di Pacitan," kata Satria.

Satria juga menjelaskan, untuk pedistribusian akan dilaksanakan pada Selasa (05/12/2017), berupa obat-obatan, sembako/air mineral, pakaian anak, pampers dll.
"Kami sedang persiapan dan packing barang untuk pendistribusian Selasa besok berupa obat-obatan, sembako, pakaian anak, pampers dll," tandas Satria.[Red/Iyan]
Komentar

Tampilkan

Terkini