Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Ramadhan Al-Faruq Tulis Gubernur Zaman Now, Irwandi Yusuf: Ribet Kali lah Dgn Dewan2 Itu!

IST
BANDA ACEH - Akun facebook Ramadhan Al-Faruq, Sabtu (09/12/2017) pukul 08.49 WIB, memposting isu hangat tentang IPDN Regional Aceh yang diputuskan akan di bangun di Kabupaten Bireuen.

Dalam postingannya, Ramadhan Al-Faruq menulis IPDN dan Gubernur zaman now. "Mereka Bicara IPDN, terlepas dari pro dan kontra terkait lokasi yang akan dipilih untuk pembangunan IPDN namun ada  hal yang paling menarik bagi saya di sini adalah bagaimana seorang Pejabat Publik sekelas Gubernur berkomunikasi dengan rakyatnja, untuk standart ZAMAN NOW, Cara Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menjaga komunikasinja dengan rakyat patut diacungi Jempol, ini sangat positif, ini sangat progressif," demikian penggalan status Ramadhan Al-Faruq.

Berikut postingan lengkapnya:

IPDN DAN GUBERNUR ZAMAN NOW

Mereka Bicara IPDN, terlepas dari pro dan kontra terkait lokasi yang akan dipilih untuk pembangunan IPDN namun ada  hal yang paling menarik bagi saya di sini adalah bagaimana seorang Pejabat Publik sekelas Gubernur berkomunikasi dengan rakyatnja, untuk standart ZAMAN NOW, Cara Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menjaga komunikasinja dengan rakyat patut diacungi Jempol, ini sangat positif, ini sangat progressif.

Betapa tidak? Aspirasi rakyat bisa tersampaikan secara langsung tanpa perantara dan tanpa harus melalui perwakilan (wakil rakyat) yang terkadang terlalu sibuk untuk menjampaikan aspirasi rakyat yang diwakilinja kepada pemimpinnja. Walaupun pada kenjataannja kemudian tidak semua aspirasi bisa diakomodir, ini juga merupakan sesuatu yang wajar mengingat beragamnja aspirasi dan beragamanja pertimbangan yang harus dijadikan sebagai pijakan untuk sebuah kebijakan atau keputusan oleh seorang pejabat publik.

Apapun keputusan akhir, namun cara seorang Irwandi Yusuf merespon apa yang disuarakan publik sangat layak diapresiasi.

Aceh Luar Biasa
#AcehMilikKitaSemua


Yang mengejutkan, di kolom komentar, Gubernur Aceh dalam akun Irwandi Yusuf berkomentar menggelitik.
Komentar akun FB Irwandi Yusuf
"Zaman now, kita tidak perlu Dewan Perwakilan Rakyat. Ribet kali lah dgn dewan2 itu. Ganti dengan FACEBOOK aja. Dijamin pesan akan sampai tanpa diplintir," tulis Gubernur Irwandi.[Red]

Baca Juga