LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Refleksi Lintas Atjeh 2017 Menuju Tahun 2018

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam Redaksi.......

Tahun 2017 tinggal menunggu jam, pergantian Tahun 2018 segera kita songsong. LintasAtjeh.com sebagai salah satu Media Online No.1 Terpercaya di Aceh yang diterbitkan oleh PT. Lintas Jaya Media senantiasa menyajikan berita-berita terkini dan terupdate yang dikemas dengan sederhana. Sehingga semua lapisan masyarakat dan netizen dapat memahami artikel yang disajikan, dalam rubrik berita "Politik, Ekbis, Edukasi, Hukrim" dan sajian lain yang tak kalah menarik.

Refleksi LintasAtjeh.com Tahun 2017, telah banyak yang coba disajikan redaksi hasil liputan Kontributor dan Wartawan handal di beberapa kabupaten/kota. Meskipun masih ada sejumlah daerah yang belum terisi oleh Wartawan LintasAtjeh.com namun bukan berarti menjadi hambatan untuk memperoleh informasi dan membangun kemitraan dengan semua pihak, baik TNI, Polri, Eksekutif, Legislatif, Parpol, LSM, Ormas, Pemuda dan Mahasiswa serta seluruh elemen masyarakat.

Berkat kemitraan yang baik yang dibangun Kontributor/Wartawan LintasAtjeh.com sehingga tersaji berita yang mencerdaskan dan sebagai bahan pedoman, acuan dan kontrol berbagai pihak karena disajikan berdasarkan data dan sumber yang kredible dan akurat.
Bukan hanya sebagai media penyaji berita, LintasAtjeh.com juga salah satu media pelopor untuk menggalang berbagai kegiatan sosial melalui pemberitaan maupun menggandeng berbagai pihak untuk membantu, mendorong, mengajak dan berbagi dengan kaum dhuafa, fakir miskin, korban bencana alam, dll.

Selain itu, LintasAtjeh.com juga berupaya terus meningkatkan kwalitas kemampuan Kontributor/Wartawan agar cerdas dan mampu mencari, menggali, mendapatkan segala informasi serta dapat menyajikan berita berdasarkan data dan fakta yang berimbang serta kode etik jurnalistik.

Menapaki Tahun 2018, LintasAtjeh.com masih banyak yang harus diperbaiki dan dilengkapi segala kekurangan yang ada di Tahun 2017. Dengan demikian, LintasAtjeh.com tetap menjadi media online idola di Aceh dan Nasional.

Akhirnya, Pimpinan, Jajaran Staff, Kontributor/Wartawan LintasAtjeh.com mengucapkan terimakasih kepada semua mitra kerja dan seluruh elemen masyarakat, sehingga Tahun 2017, LintasAtjeh.com semakin dekat di hati pembaca. Semoga Tahun 2018, LintasAtjeh.com selalu dekat di hati pembaca. Open Up An Imagination.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Pemimpin Redaksi

Ari Muzakki

Baca Juga