-->








Sambut HUT Kodam IM, Kodim 0107/Asel Gelar Doa Bersama

22 Desember, 2017, 16.06 WIB Last Updated 2017-12-22T09:06:20Z
ACEH SELATAN - Memperingati HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 72, Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan Yasin dan Do'a bersama di mesjid Al_Fitrah, Asrama Kodim, Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat  (21/12/2017).

Pelaksanaan Yasin dan Do'a bersama itu dilaksanakan setelah Shalat Magrib secara berjama'ah, yang dihadiri Kasrem 012/TU Letnan Kolonel Inf Yudiono, Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyayanto, Para Perwira Staf dan seluruh personel Kodim dan Koramil jajaran.

Dandim 0107/Aceh Selatan disela - sela kegiatan itu menyampaikan, dalam hitungan hari kedepan akan ada kegiatan Upacara HUT Kodam IM yang dipusatkan di Banda Aceh.

"Tanggal 28 Desember 2017 akan dilaksanakan Upacara HUT Kodam, mari kita bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar pelaksanaan Upacara nanti berjalan dengan lancar," pinta Dandim

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim yang bertugas di Aceh Selatan agar selalu meningkatkan kewaspadaaan dalam rangka pelaksanaan Tahun Baru.

"Kita banyak kegiatan-kegiatan kedepan ini, yaitu menyambut Tahun Baru dan Pilkada,  saya menekankan kepada seluruh personel baik di Kodim ataupun di Koramil agar bersikap netral dan  lebih meningkatkan kewaspadaan," imbuh Dandim

Sementara itu, Kasrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Yudiono menyampaikan kepada seluruh Personel yang hadir dalam acara tersebut agar selalu Bersyukur dan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya sangat-sangat beharap kepada seluruh personel Kodim Tapaktuan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan bersikap baiklah selalu dengan Rakyat, agar kita selalu dihargai dan di cintai Raktyat," kata Kasrem.

Kasrem juga menyampaikan pesan moril kepada Prajurit Kodim Asel yang pada intinya adalah agar bersikap baik dan ramah dengan rakyat.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini