Santuni Fauzan, Ketua Fraksi PA Aceh 'Iskandar Al-Farlaky' Berkunjung ke RSUDZA

IST
BANDA ACEH - Bantuan dan simpati terus mengalir dari berbagai pihak untuk kesembuhan pasien kanker/tumor mata berusia 16 bulan, bernama Fauzan Ali Ibrahim yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Bantuan dan ungkapan simpati untuk Fauzan yang terbaring lemah di ruang Arafah 1, kamar nomor 7, RSUDZA Banda Aceh, juga datang dari Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, Kamis (21/12/2017) malam. 

Saat berjumpa dengan kedua orang tua Fauzan, politisi muda dari Partai Aceh (PA), yang pernah menjadi wartawan salah satu media lokal di Aceh, dan pernah menjabat sebagai Ketua Hubungan Pemerintah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Aceh Timur, memberikan santunan kepada Fauzan. 

Selain itu, kunjungan Iskandar Al-Farlaky juga ingin memastikan tentang pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak RSUDZA Banda Aceh kepada Fauzan, putra kedua pasangan Defi Agus Syahputra dan Mahrunisa asal Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, 

Dirinya juga sampaikan pesan kepada orang tua Fauzan, jika mengalami kendala atau masalah tentang pelayanan dari pihak RSUDZA Banda Aceh, dimohon agar segera hubungi dirinya, seraya memberikan nomor hand phonenya kepada orang tua Fauzan.

Politisi asal Peureulak Aceh Timur, yang pernah menempuh pendidikan di Bustanul Ulum Langsa, dan meraih sarjana di IAIN, yang kini menjadi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, menghimbau kepada orang tua Fauzan agar bersabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT.[ZF]

Baca Juga