Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

SSB Tamiang United Kembali Raih Prestasi

ACEH TAMIANG - Sekolah Sepak Bola (SSB) Tamiang United kembali mengukir prestasi dengan menjadi Runner Up dalam mengikuti tournament HUT Anak Tamiang Usia 11-12 tahun yang digelar di Lapangan Sepakbola Kede Bawah, Kuala Simpang, Selasa (19/12/2017) sore.

Laga final antara SSB Tamiang United versus SSB Manyak Muda Mandiri Manyak Payed dalam waktu normal berakhir dengan skor 0 - 0, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti dan dimenangkan SSB Manyak Muda Mandiri Manyak Payed dengan skor 2 - 3.

Dari hasil adu penalti tersebut, SSB Tamiang United harus puas meraih juara kedua pada Piala HUT Anak Tamiang tahun 2017 ini.

Ketua Umum SSB Tamiang United, Syahri El Nasir saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com usai pertandingan mengatakan, tournament ini merupakan ajang pemanasan bagi anak - anak Tamiang United untuk mengikuti Piala Danone tahun 2018 mendatang, dan ini dapat menjadi motivasi anak-anak dalam olahraga sepakbola kedepan.

"Walaupun meraih juara 2 di tournament ini, anak - anak menjadi termotivasi untuk giat berlatih dalam menghadapi Piala Danone yang akan diikuti SSB Tamiang United," ujar Nasir.

"Dalam pertandingan tersebut anak - anak sudah bermain maksimal, namun dewi portuna tidak memihak pada tim kami. Namun ini sebuah prestasi yang pantas dibanggakan," imbuhnya.

"Apapun hasilnya ini adalah bahagian dari pembinaan yang harus ditingkatkan, dan semoga SSB Tamiang United dapat mengukir prestasi dalam tournament Danone dalam waktu dekat ini," pungkas Nasir.[Zf]

Baca Juga