TOP! Pemilihan Tuha Peut Gampong Daulat Berlangsung Sukses

LANGSA - Masyarakat Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota melaksanakan Pemilihan anggota Tuha Peut Periode 2018-2024. Adapun acara tersebut dilaksanakan di halaman Meunasah Al-Muhtaddin, dari pukul 08.00 s.d 17.00 WIB, Sabtu (02/12/2017).

Geuchik Gampong Daulat Zainuddin melalui Sekretaris Desa Yuli Mira Rizki kepada LintasAtjeh.com mengatakan pencalonan anggota Tuha Peut di gampong ini berjumlah 9 orang dari 3 dusun. Adapun acara tersebut berlangsung selama 3 hari terhitung dari hari ini (Sabtu) sampai Senin.

"Alhamdulillah hari pertama dalam pelaksanaan pemilihan Tuha Peut di gampong ini berjalan dengan tertib, aman dan sukses. Mudah-mudahan hari kedua dan ketiga (Terakhir) acara ini dapat berlangsung seperti ini juga," ujarnya.

Sebelumnya, tambah Yuli, pemilihan Tuha Peut di Gampong Daulat telah melakukan persiapan jaringan, diantaranya adalah bakal calon, mengadakan rapat dengan warga setempat, mensosialisasikan, pertemuan kandidat, cabut lot (nomor urut) dan lain sebagainya.

Pantauan LintasAtjeh.com di tempat, pelaksanaan pemilihan Tuha Peut terlihat masyarakat pemilih sangat antusias, bahkan panitia pelaksana pun terlihat sangat kompak dan saling bekerjasama dalam mensukseskan acara tersebut.[Mahfud]

Baca Juga