LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Warga Kota Langsa Apresiasi TNI AL

LANGSA - Dengan adanya pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Satgas Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya ke 66, ribuan warga Kota Langsa menyambut gembira.

Amatan LintasAtjeh.com, masyarakat yang sudah terdaftar di Puskesmas dalam wilayah Kota Langsa dan belum terdaftar berbondong-bondong datang ke Pelabuhan Kuala Langsa guna memeriksakan kesehatannya, Minggu (10/12/2017).

(Baca: Pelabuhan Kuala Langsa Jadi Ajang Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya)

Nur Malahayati (52), warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat kepada LintasAtjeh.com mengatakan, pelayanan kesehatan yang diberikan Satgas Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya ini sangatlah membantu masyarakat miskin seperti dirinya.

"Kami mendapat pelayanan kesehatan gratis dengan cepat dan tidak ribet. Selain itu, kami juga mendapatkan sembako setelah menerima pengobatan dari para medis TNI AL," ujarnya.

"Kami sangat berterimakasih kepada TNI AL yang mengadakan kegiatan ini," tutupnya.

Ketua DPC Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (AKSIRA) Kota Langsa, Adami menyampaikan apresiasi dan rasa harunya dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan TNI AL itu.

"Kegiatan yang dilaksanakan TNI AL ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Kota Langsa," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPM Kota Langsa, Yoesdinoer mengatakan bahwa pengobatan gratis yang diberikan TNI AL merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyat.

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang tidak pernah mengabaikan semboyan yang berbunyi 'TNI Lahir dari Rakyat dan Untuk Rakyat'. Semoga tahun depan kita dapat merasakan kegiatan seperti ini," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga