LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Yusri Melon-Saifullah Hadiri Undangan Masyarakat Bandar Baru

PIDIE JAYA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya 2018-2023, Yusri Yusuf yang akrab disapa Yusri Melon dan Saifullah hadir memenuhi undangan masyarakat Kecamatan Bandar Baru untuk bersilaturrahmi dan bertemu ramah, Selasa (13/12/2017) malam.

Acara turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta masyarakat perwakilan Kecamatan Bandar Baru berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Yusri Melon dalam sambutannya mengatakan dirinya dan Pak Saifullah mengusung program yang pro rakyat dan bersentuhan langsung dengan rakyat.

"Insya Allah kita telah mempersiapkan program yang pro rakyat seperti peningkatan ekonomi masyarakat, pertanian, kesehatan dan pendidikan," jelasnya.

"Disamping itu, kita akan fokus terhadap penguatan syariat islam. Pemahaman syariat harus ditingkatkan, maka kita mengharapkan kepada para tengku-tengku untuk sama-sama saling bahu-membahu dalam peningkatan syariat," ajak Melon.

Sementara calon Wakil Bupati Kolonel (Purn) Saifullah lebih memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar bersama-sama mewujudkan perubahan di Kabupaten Pidie Jaya.

Salah satu tokoh masyarakat saat dimintai tanggapannya mengatakan kita mengharap penuh sebuah perubahan pada pasangan Yusri Melon-Saifullah ini. Karena Yusri Melon lebih memahami dalam pemberdayaan masyarakat.

"Kami selaku masyarakat sebagai pengawasan dalam semua program, namun mari bersama - sama berjuang memenangkan Yusri Melon-Saifullah agar perubahan itu dapat terealisasi," sebutnya.

Dalam temu ramah tak kurang 1500 warga turut hadir, nampak juga mantan Bupati Pidie Jaya H. M. Gade Salam, Mantan Ketua Pemenangan Irwandi Pidie Jaya Tgk. Muhammad Uteun Bayu dan perwakilan partai pengusung.[N45]

Baca Juga