Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Akibat Mengantuk, Mobil Avanza Terjun ke Alur

LANGSA - Satu unit mobil Toyota Avanza warna putih bernomor polisi BK 1285 FH yang di kemudi oleh Alfian Syahputra (29), warga Jalan Gaperta Medan Helvetia, Sumatera Utara terjun kedalam alur yang berada di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh, Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Jum' at (11/1/18) sekira pukul 23.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dilokasi kejadian, mobil yang dikendarai Alfian bersama Fandi Ade Sukmawan (22), warga Jalan Gaperta, Gang Perdana, Helvetia ini masuk kedalam alur diduga karena supir mengantuk setelah melakukan perjalanan dari Kota Lhokseumawe menuju Medan.

Menurut Saidi, warga Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed yang melihat kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng.

"Tiba-tiba terdengar suara derit ban mobil dan benturan," ujar saidi salah seorang warga setempat di tempat kejadian.

Lanjutnya, mendengar suara benturan tersebut sebahagian warga sekitar keluar dari rumah untuk melihat apa gerangan yang terjadi. Warga mendapati sebuah mobil yang ditumpangi oleh dua orang itu telah nyungsep ke dalam alur.

Sementara itu, Brigadir Ardha, anggota Polsek Manyak Payed saat ditemui LintasAtjeh.com dilokasi kejadian mengatakan, upaya pengangkatan mobil yang jatuh kedalam alur tersebut dibantu oleh anggota Batalyon Rider Yonif 111/KB dengan menggunakan mobil Rio.

"Dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa dan setelah mobil Avanza berhasil ditarik keluar maka selanjutnya akan dibawa ke Mapolsek Manyak Payed," pungkasnya.[Sm/Zf]

Baca Juga