-->








Amanah Mualem, KPA Lhok Tapaktuan Kompak Menangkan Pasangan "Mirah"

26 Januari, 2018, 18.13 WIB Last Updated 2018-01-28T03:29:08Z
ACEH SELATAN - Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, kemarin melakukan konsolidasi dan koordinasi menyikapi perkembangan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Selatan periode 2018-2023, pasangan Mirah (H. Mirwan, MS, SE - Zirhan, Sp). Kegiatan dihadiri Pimpinan Wilayah Panglima Muda dan Panglima Sagoe KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, yang bertempat di kediaman Muklis alias Neuk Rayeuk di Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kamis (25/01/2018) malam.

Pertemuan ini bermaksud menjalin silaturrahmi sesama anggota KPA khususnya Wilayah Lhok Tapaktuan, guna menjalin kekompakan KPA dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP, yang diusung oleh Partai Aceh bersama partai koalisi yaitu PKP Indonesia dan Partai Bulan Bintang.

"Kegiatan ini tidak lain hanya silaturrahmi guna menjalin kekompakan sesama KPA Wilayah Lhok Tapaktuan Tujuannya untuk mengatur strategi kemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan," ungkap Irhafa Manaf, Ketua KPA Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu, Panglima Muda Daerah IV Muklis Alias Nek Rayeuk yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan pertemuan ini disamping silaturrahmi sesama anggota KPA juga menambah kekompakan KPA untuk komit memenangkan pasangan H. Mirwan, MS, SE-Zirhan, SP, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan.

"Kami komit memenangkan pasangan H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP. Kami siap bekerja untuk memenangkannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan. Ini juga amanah pimpinan, H. Muzakir Manaf sebagai Panglima tertinggi kami yang harus dijalankan," ucapnya kepada LintasAtjeh.com, melalui press rilis.

Nek Rayeuk menambahkan bukan hanya tentang kekompakan dan komitmen. "Kami juga membahas tentang strategi pemenangan dari pengalaman-pengalaman yang lalu," tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Panglima Sagoe Manggamat Indrus, yang menilai kekompakan ini merupakan kekuatan  kemenangan bagi pasangan "Mirah".

"Kekompakan ini merupakan kekuatan kemenangan bagi pasangan Mirah. Jadikan pengalaman masa lalu sebagai pelajaran di Pilkada ini, sudah cukup diadu domba," katanya mengingatkan. 

Nampak hadir di kegiatan tersebut, pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP, Ketua KPA dan Jajaran KPA Wilayah, Panglima Muda di lima daerah dan seluruh Panglima Sagoe sebanyak dua puluh tiga Sagoe KPA di Kabupaten Aceh Selatan.

Setelah acara, rombongan KPA dan kandidat bupati-wakil bupati bersama-sama melayat ke rumah Keuchik Gampong Titi Poben dan ke rumah Khalis yang sedang mengalami musibah, meninggal orang tuanya.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini