Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Anggota DPRA 'Jamal T Muku' dan Ketua DPRK Buka Festival Sepakbola U 12 Piala HUT Ke-1 Tamiang United

ACEH TAMIANG - Pembukaan Festival Sepakbola U 12 'Piala Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Tamiang United' ditandai dengan 'tendangan bola pertama' oleh Anggota DPRA asal Tamiang Drs. H. Jamaluddin T. Muku, di Lapangan I, dan Ketua DPRK Fadlon di Lapangan II, Kampung Upah, Minggu (07/01/2018) pagi. 

Ketua DPRK Aceh Tamiang, yang juga Pembina Tamiang United FC, Fadlon, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Festival Sepakbola U 12 'Piala Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Tamiang United' di Lapangan Sepakbola Meusapat, Desa Upah.

Selain itu, Ketua DPRK juga memberikan apresiasi terhadap peserta yang bukan saja berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, namun juga meluas sampai tingkat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Utara. Festival SSB ini juga dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan dan pencarian bibit-bibit baru yang telah disiapkan sejak dini. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, dalam hal ini pihak legislatif akan mendukung sepenuhnya kegiatan olahraga sepakbola usia dini karena dengan olah raga merupakan salah satu kegiatan yang dapat membentengi anak-anak dari bahaya pengaruh narkoba," terang Fadlon.

Festival Sepakbola U 12 'Piala Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Tamiang United' juga dihadiri oleh Perwakilan ASSKAB PSSI Aceh Tamiang, Muhammad Alfat, dan Bhabinkamtibmas 'Humanis', Peraih Juara Satu Polmas Award VI Polda Aceh Tahun 2017, Aipda Syahrial SH.[ZF]

Baca Juga