-->




Bhabinkamtibmas 'Humanis' Hadiri Pemilihan Ketua MDSK Kampung Simpang Empat

13 Januari, 2018, 21.47 WIB Last Updated 2018-01-13T14:47:46Z
ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas 'Humanis' Polsek Karang Baru, Aipda Syahrial SH, menghadiri pemilihan pemilihan Ketua Mejlis Duduk Setikar Kampung (MDSK) Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, yang dilaksanakan di Meunasah Dusun Ampera, kampung setempat, Jumat (12/01/2018) malam.

Kehadiran Bhabinkamtibmas 'Humanis' yang meraih juara 1 (satu) dalam lomba Polmas Award ke IV se-Polda Aceh tahun 2017 kemarin, karena peranan Bhabinkamtibmas dengan Ketua MDSK memiliki hubungan yang sangat erat dalam hal penyelesaian masalah di kampung (desa), khususnya yang berkaitan dengan Qanun Provinsi Aceh Nomor 9 Tahun 2008 Tentang Peradilan Adat.

Proses pemilihan Ketua MDSK Kampung Simpang Empat diikuti oleh 4 (empat) calon dan berjalan sesuai dengan tata tertib yang telah disepakati. Pada saat penghitungan suara dimenangkan oleh calon dari Dusun Ampera, bernama Ayub Hasan SE. 

Usai perhitungan suara, kepada LintasAtjeh.com, Bhabinkamtibmas 'Humanis' Polsek Karang Baru, Aipda Syahrial SH, mengatakan dengan terpilihnya Ketua MDSK yang baru di Kampung Simpang Empat, maka Bhabinkamtibmas dapat segera bekerja dengan baik dalam menyelesaikan segala hal yang terjadi di kampung tersebut.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini