Bukti Sinergitas, Anggota Polsek Pandrah Kawal Anak Badak Lari 8 K

BIREUEN - Pemandangan tak biasa terlihat saat latihan rutin setiap minggu, anak badak khususnya Kompi Senapan D Yonif RK 113/JS lari 8k dengan rute asrama militer Kipan D Yonif RK 113/JS (Pandrah) menuju Jeunib. Hal ini cukup menarik karena para personil Kipan D Yonif RK 113/JS dikawal oleh anggota Polsek Pandrah dibawah pimpinan Kapolsek Ipda Hendri Yunan.

Lettu Inf Zulkhaizar mengungkapkan rasa terimakasih karena sangat terbantu dengan bantuan pengawalan/pengamanan dari Polsek Pandrah untuk mengamankan rute lari 8k para personilnya.

Dijelaskannya, latihan bersama ini membuktikan bahwa antara prajurit TNI dan Polri selalu terjalin keakraban dan persaudaraan. "Kita ingin membuktikan, sesama aparat negara selalu bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas serta selalu bergandeng tangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya, Sabtu (13/01/2018).

Sementara itu, Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat diberikan kesempatan untuk mengawal para personil Kipan D Yonif RK 113/JS latihan dalam hal ini berlari 8k dengan rute dari Asmil Kipan D Pandrah menuju Jeunib.

Meskipun telah lari 8k, namun para prajurit Kipan D Yonif RK 113/JS tetap bersemangat yel-yel bersama anggota Polsek Pandrah. Begitu juga dengan para anggota Polsek Pandrah yang sangat antusias mengikuti gerakan yel-yel tersebut.[*]

Baca Juga