LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dandim 0110/Abdya Coffee Morning Bersama Wartawan

ABDYA - Komandan Distrik Militer (Kodim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan coffee morning dengan sejumlah awak media dalam rangka silaturrahmi serta menciptakan rasa kekeluargaan dan kerjasama dengan semua media yang ada di Abdya.

Komandan Kodim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P, yang baru bertugas lebih kurang dua bulan itu, memang belum banyak mengenal para jurnalis yang bertugas di Abdya dan sengaja menggelar acara ini di Cafe Green Hotel Grand Lauser Blangpidie, Kamis (11/01/2018), sebagai ajang silaturrahmi untuk saling mengenal.

Pada kesempatan itu, Dandim 0110/Abdya yang merupakan Angkatan Akademi Militer (Akmil) tahun 99 itu, meminta kepada seluruh awak media untuk saling bekerjasama dan juga saling bertukar informasi untuk kemajuan daerah secara keseluruhan.
"Walaupun kita beda fungsi dan kerja, namun kita semua punya tujuan yang sama," ujar Letkol Arm Iwan Aprianto.

Ia juga berharap kedepannya hubungan baik yang selama ini terjalin bisa terus berlanjut. Ini penting sebagai bentuk kerjasama antara Jajaran Kodim 0110 Abdya dengan semua awak media, sehingga apapun informasi dan kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan bersama akan kita kerjakan secara bersama-sama demi satu tujuan yang sama pula.
"Semoga saja dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, akan menjadi moment terbaik untuk saling mengenal lebih dekat dan saling bekerjasama dalam hal apapun. Tentunya kegiatan untuk membangun negeri ini menuju masyarakat yang sejahtera," demikian ungkap Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto didampingi Pasie Intel Kapten Izhar.[ADI S]

Baca Juga