Dari Meukek, H.T.Sama Indra dan Drs. H. Harmaini Mendaftar ke KIP Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Pasangan Valon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra, SH dan Drs. H. Harmaini yang dijuluki Pasangan Putih mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Selasa (09/01/2018).

Rombongan dengan menggunakan puluhan mobil tersebut bergerak dari kediaman pribadi H.T. Sama Indra di Lampoh Lada, Gampong Blang Kuala, Kecamatan Meukek, sekira pukul 9.00 WIB. 

Setiba di Sekretariat KIP Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, pukul 10.15 WIB. Paslon H.T. Sama Indra dan Drs.H. Harmaini didampingi T. Mudasir, Hadi Surya, Azmir, M. Hasbi, Teuku Bustami, Irfanullah dan Daifunnas. Ketua Tim Pemenangan, Azmir langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KIP Aceh Selatan Khairunis Absyir, ST, disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan.
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih, Azmir dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada KIP Aceh Selatan yang sudah menerima Paslon Putih serta rombongan dalam rangka pendaftaran dan penyerahan berkas berkas syarat pendaftaran dan syarat Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Tahun 2018.

Kata dia, dalam penyerahan berkas ini mungkin masih banyak kekurangan mengenai kelengkapan dalam hal surat menyurat mohon untuk disampaikan kepada tim.

"Apabila ada kekurangan nanti akan segera diperbaiki sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai dengan harapan," pinta Azmir. 

Untuk diketahui, Pasangan Putih didukung 7 partai politik yakni Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, PPP, PKS dan PSI.[FA]

Baca Juga