LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Diduga Ada Proyek Fiktif, LGI Sesalkan Jawaban Kadis Lingkungan Hidup Kota Langsa

LANGSA - Ketua Harian  Langsa Green Invesment (LGI), Arief Erwinsyah, ST menyesalkan dan meminta aparat penegak hukum untuk mengungkap adanya kasus dugaan proyek fiktif di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa seperti yang diberitakan beberapa media baru - baru ini.

Menurut Erwinsyah, mencuatnya dugaan proyek fiktif itu dikarenakan tidak dilaksanakan pengerjaan proyek tersebut sesuai judul hingga saat ini, dan jawaban dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa mengundang kecurigaan masyarakat.


"Kita berharap pihak penegak hukum agar dapat mengungkap dugaan proyek fiktif tersebut. Kalaulah benar proyek pemasangan lampu hias di Stadion Langsa dialihkan pengerjaannya berdasarkan Perwal, hendaknya Kadis Lingkungan Hidup dapat memperlihatkan bukti itu kepada awak media saat dikonfirmasi," ujar Erwinsyah kepada LintasAtjeh.com, Senin (29/1/2018), di Langsa.

"Sebagai Kadis semestinya harus memiliki sikap tegas dan bertanggungjawab, jangan langsung membebankan permasalahan itu kepada Walikota," imbuhnya.

Erwin juga menyampaikan bahwa pembangunan di Kota Langsa dalam beberapa tahun ini jelas terlihat, tetapi janganlah dirusak program-program dari Walikota Langsa untuk membangun daerah ini. 

"Kita menyayangkan adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab merusak program pembangunan dari Walikota Langsa ini, karena begitu ketahuan permainannya langsung buang badan dan melemparkan permasalahan tersebut kepada walikota," tutupnya.[Mahfud]

Baca Juga