-->








Hari Ini, Pasangan Azwir-Amran Mendaftar ke KIP Aceh Selatan

09 Januari, 2018, 18.18 WIB Last Updated 2018-01-09T11:18:49Z
ACEH SELATAN - Hari ini, Selasa (09/01/2018), Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan, pasangan H. Azwir dan Tgk. Amran (Azam) secara resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan. 

Massa pendukung yang menaiki puluhan becak motor dan ratusan mobil bergerak dari Rumah Pemenangan Azwir-Amran di Jalan Syech Abdurra'uf As-Singkili Tapaktuan, sekira pukul 13.30 WIB. Tiba di Sekretariat KIP Aceh Selatan sekira pukul 13.40 WIB.

Penyerahan berkas dilakukan oleh Balon Bupati Aceh Selatan, H. Azwir  kepada Ketua KIP Aceh Selatan Khairunis Absyir, ST, didampingi Anggota KIP lainnya. Serta disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan Hendra Syahputra, S.Sos.I.

Turut hadir Wakil Ketua DPW PNA Aceh Selatan Suwarmin beserta Sekjen Muzakir Walad, Ketua DPC PKB Aceh Selatan Hernanda Taher beserta Sekjen Budi Sanjaya dan Anggota DPRK Aceh Selatan dari PKB Mirwan. 

Dalam Pilkada 2018, pasangan Azam diusung oleh 5 partai dengan jumlah 5 kursi di DPRK Aceh Selatan yakni Hanura (2 kursi) dan masing-masing 1 kursi terdiri dari PKB, PNA, PDI Perjuangan dan PD Aceh.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini