-->








Hari Terakhir, Karman-Afdal Yasin Daftar ke KIP Aceh Selatan

10 Januari, 2018, 22.00 WIB Last Updated 2018-01-10T15:00:54Z
ACEH SELATAN - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Karman dan Afdal Yasin yang maju melalui jalur independen menyerahkan berkas pendaftaran hari terakhir ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Rabu (10/01/2018).

Pasangan yang mempunyai slogan "One Karman-Afdar Yasin atau Okey untuk Aceh Selatan bersatu, dan bersama sejahtera bermutu" tiba dengan ratusan pendukungnya di Sekretariat KIP Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, pukul 13.15 WIB.

Pasangan Karman dan Afdar Yasin didampingi Missi Muizzan selaku ketua pemenangan menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KIP dan disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan.

Setelah selesai pendaftaran Missi Muizzin selaku Ketua Pemenangan Pasangan Karman-Afdal Yasin mengatakan semua kelengkapan memenuhi syarat-syarat dukungan untuk kelengkapan administrasi pihaknya sudah mempersiapkan.

"Kami yakin dan optimis Pasangan Karman dan Afdal Yasin akan maju dalam Pilkada Bupati Wakil Bupati Aceh Selatan 2018," katanya.

Selanjutnya, kata dia, hadirnya Pasangan Karman dan Afdal Yasin dalam kontes Pilkada Aceh Selatan kali ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan yang lebih signifikan bagi investasi sumber daya manusia untuk generasi dan pembangunan yang berkelanjutan.

"Karena dorongan masyarakat, hingga akhirnya Pasangan Karman dan Afdal Yasin bersedia untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018-2023," ungkapnya.

Dijelaskannya, seperti diketahui H. Karman akrab dikenal sebagai salah satu tokoh pendidikan Aceh Selatan, rekam jejaknya jauh sebelumnya adalah seorang guru kharismatik di mata para muridnya, pernah jadi kepala sekolah dan kepala dinas pendidikan. 

"Afdal Yasin juga merupakan tokoh politik nasional pada era Presiden Gusdur dan kembali ke daerah menerapkan kapasitas yang telah dimilikinya guna membangun tempat kelahirannya Aceh Selatan," pungkas Missi Muizzan.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini