Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

HUT Studio 86 Montes, Bupati Mawardi Ali Buka Turnamen Sepakbola

ACEH BESAR - Turnamen HUT ke- 31 Studio 86 di lapangan Lampoh Kawat, Gampong Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, yang diikuti 32 tim dari Aceh Besar dan Banda Aceh dengan total hadiah 28,5 juta. Turnamen dibuka langsung Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan dilakukan tendangan pertama lewat kaki kanannya, Minggu (07/01/2017) kemarin.

Selain Muspika Montasik, pembukaan turnamen berhadiah total Rp 28,5 juta itu juga dihadiri anggota DPRK Aceh Besar dari Ketua Komisi I Muslem M. Asyek, Wakil Ketua Komisi I Mukhlis, ST dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya berharap turnamen itu menjadi ajang silaturahmi antar klub peserta dan peserta dengan panitia. 

"Even ini juga kita harapkan dapat menjadi wadah lahirnya pemain-pemain muda berbakat yang nanti bisa memperkuat sejumlah klub di Aceh yang berlaga pada berbagai kompetisi resmi," harap Mawardi Ali.

Sementara Ketua Panitia Edi Satria, kepada LintasAtjeh.com, Senin (08/01/2017), mengatakan turnamen yang dijadwalkan berlangsung sebulan tersebut menggunakan sistem gugur. 

Selain sebagai ajang silaturahmi antarklub peserta, menurut Edi, turnamen itu juga diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain muda berbakat yang nanti bisa memperkuat sejumlah klub di Aceh yang berlaga pada berbagai kompetisi resmi.

Ke-32 tim tersebut adalah GB Sport Lamtamot, Maheng FC, Persibolga Lambeugak, Putra Cotglie, Galeng FC Leungah, Waduk Keuliling, Pastu Lampakuk, Persip Piyeung, Lamme FC, Reudeup FC, Lamnga FC, Kamboja Montasik, Mata Ie Montasik, Kuda Terbang Cotho, Nashuha Cell FC Aneuk Galong dan Alumni PON 2008.

"Selanjutnya, Killer Luthu Sibreh, Serantau Banda Aceh, Rambo Bayu, Persakti Tibang, Putra Deli Darussalam, Bintang Timu Blang Bintang, Amdesco Cot Puklat, Seulimuen FC, Putra Aspik Lambaro, Persima Meunasah Krueng, PJC Krueng Raya, Nakaturi FC Banda Aceh, Sporting United Banda Aceh, Al Manar Cirih, Persela Lampisang dan tuan rumah Studio 86 Montasik," terangnya.[DW]

Baca Juga