-->



Ini Alasan Drs. H. Sayuthi Is, MM, Bergabung dengan Partai Gerindra!

09 Januari, 2018, 22.27 WIB Last Updated 2018-01-09T15:27:03Z
BANDA ACEH - Tokoh Aceh Besar, Drs. H. Sayuthi Is, MM, resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Sayuti menyatakan ketertarikan bergabung dengan Gerindra, berlangsung di Kantor DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, Selasa (09/01/2018). 

Ketua Gerindra Aceh, Ir. H. TA Khalid, MM, yang menerima langsung Bupati Aceh Besar periode 1999-2004 tersebut, secara resmi menyerahkan KTA Gerindra kepada birokrat yang mengakhiri jabatan sebagai Staf Menteri Agraria. 

Sayuti menyebutkan ketertarikan bergabungnya dengan Gerindra adalah hasil mencermati perkembangan partai dan politik di Aceh maupun di Indonesia. Disebutkannya, karena melihat Partai Gerindra berbeda dengan kebanyakan partai lainnya. Partai Gerindra memiliki prinsip dan karakter yang jelas dan tegas, dalam bersikap untuk membela dan memperjuangkan kepentingan Islam dan NKRI.

Ditambahkannya, ketertarikannya kepada Prabowo, sebagai Ketua Umum yang terkenal dengan nasionalismenya dan beliau juga sangat tegas serta ikhlas dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia agar dapat hidup mandiri. 

Tambahnya lagi, sejahtera dan tidak hidup menjadi budak di negerinya sendiri, adalah alasan Sayuthi tertarik dengan Gerindra. 

"Juga saya melihat dalam Partai Gerindra Aceh dan Pusat, banyak orang-orang cerdas idealis yang memiliki prinsip dan karakter yang jelas dan tegas," tambah Sayuthi.

"Saya terharu hari ini saya diterima dan mendapatkan KTA Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ir. H. T.A. Khalid, MM, yang saya tahu beliau politisi cerdas, yang sangat idealis dalam memperjuangkan kepentingan politik ke-Acehan," ungkapnya.

Tambahnya lagi, Sayuthi merasa bahagia dapat bergabung dengan orang-orang cerdas dan idealis yang akan membuat kita juga semakin cerdas dan idealis. Karena jangankan kita bergabung dan berteman dengan orang tidak cerdas, tapi bila berdebat dengan orang tidak cerdas saja, membuat kita semakin tidak berkembang dan bodoh.

Sementara itu, TA Khalid dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat bergabung dan mengajak Sayuti, berjuang bersama agar Pilpres dan Pileg 2019 "Prabowo Presiden dan Gerindra Menang" untuk kepentingan Aceh dan Indonesia raya. Agar seluruh rakyat Indonesia dapat segera merasakan nikmat kemerdekaan Indonesia.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini