LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

ISBI Aceh Raih Juara III Anugerah 2017 di Kopertis Publisitas PTNB

ACEH BESAR - Institut Seni Budaya Indonesia Aceh meraih juara 3 Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 kategori Publisitas Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) yang digelar di Gedung Pancasila Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (16/01/2018).

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang apresiasi atas kinerja Humas PTN dan Kopertis selama Tahun 2017 yang telah berperan sebagai diseminator informasi Kemenristekdikti. Pemberian Anugerah Humas PTN dan Kopertis dilaksanakan dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tahun 2018 pada tanggal 16 s.d 17 Januari 2018.

Acara tersebut disaksikan oleh Menristekdikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, beserta seluruh Rektor PTN, Direktur Politeknik Negeri, Koordinator Kopertis serta Para Nominator Humas PTN.

Humas ISBI Aceh Alfajar menyampaikan penganugerahan ini diterima oleh Rektor ISBI Aceh Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA pada saat Welcome Dinner Rakernas Kemenristekdikti tahun 2018 acara ini juga didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Non Akademik Drs. Yusri Yusuf, M.Pd.

Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 dibagi menjadi 3 kategori anugerah yaitu pengelolaan website, publisitas dan sosial media masing-masing juaranya dapat dilihat di Website Kemenristekdikti https://ristekdikti.go.id tambah Alfajar.

Rektor ISBI Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA, mengharapkan tahun 2018 kegiatan humas semakin meningkat supaya memperoleh prestasi lebih baik lagi.

"Pengelolaan website dan sosial media juga terus dikembangkan, gunakan cara-cara baru dan kreatif dalam menyampaikan informasi baik itu melalui media sosial atau melalui media cetak maupun elektronik," tambah Mirza.[*]

Baca Juga