Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Isi Kekosongan, Bupati Aceh Tamiang Tunjuk Tiga Pelaksana Tugas

IST
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.M.Kn, menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan tiga jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Aceh Tamiang, Kamis (04/01/2018).

Tiga pejabat yang dipercaya menjabat Plt dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang, diantaranya Drs. Asra menjadi Plt Kepala Inspektorat, Ir Junaidi menjadi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta Amir WD, menjadi Kepala Satpol PP dan WH.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.M.Kn, mengharapkan, selama menjadi Pelaksana Tugas (Plt), ketiga pejabat yang diberi amanah jabatan mampu melaksanakan tugas sesuai bidang mereka masing-masing. 

Menurut bupati, alasan dirinya menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Inspektorat karena pada Februari 2018 nanti akan ada pemeriksaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), oleh karenanya ketika berlangsungnya pemeriksaan harus ada yang mendampingi.

Sementara itu, kata bupati, jabatan Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Kepala Satpol PP dan WH juga perlu ditunjuk Plt dikarenakan ada perkerjaan yang harus ditangani segera.

"Semoga mereka bisa mengemban tugas dengan baik,”harap Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.M.Kn.[ZF]

Baca Juga