Isteri Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Berbaur Dalam Aksi Bela Palestina

ACEH TAMIANG - Umat Islam di Kabupaten Aceh Tamiang terlihat sangat antusias dan bersatu dalam melaksanakan 'Aksi Bela Palestina', Jum'at (19/01/2018). Bahkan isteri Bupati Rita Syntia ST,MM, dan isteri Wakil Bupati Suryani S.Si, Apt, turut berbaur dalam aksi tersebut.

Pada pelaksanaan aksi, isteri Bupati dan juga isteri Wakil Bupati turut melakukan do'a bersama dan memberikan sumbangan untuk membantu penderitaan rakyat Palestina sedang dijajah oleh zionis Israel. Keduanya melakukan menandatanganan pernyataan dukungan untuk kemerdekaan negara Palestina.

Salah seorang peserta aksi, bernama Radiah Husen S.Ag, secara blak-blakkan mengucap rasa salut dan terharu 'melihat' kehadiran isteri Bupati Rita Syntia ST,MM, dan isteri Wakil Bupati Suryani S.Si, Apt, yang turut berbaur dalam aksi tersebut.

Menurut Radiah, isteri Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang bukan saja pintar tetapi sangat memahami esensi kemerdekaan dan telah mengamalkan isi Pembukaan UUD 1945 yang berbunyi bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

Selain itu, kata Radiah, dirinya yakin bahwa kedepan tidak ada lagi terdengar bahwa para pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang dimarahi atau dipecat oleh isteri bupati, seperti nyanyian Kadis PUPR, Ir Junaidi alias Abu Juned, pada tahun 2015 lalu.

"Semoga Allah segera menganugerah jalan menuju kemerdekaan bagi negara Palestina, juga melimpahkan keberkatan dan kesejahteraan bagi segenap anak bangsa yang berada di Bumi Muda Sedia, Aamiin," pungkasnya.[ZF]

Baca Juga