Jalin Silaturahmi, Kapolres Aceh Tamiang Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media, di RM Minangkabau, Karang Baru, Rabu (10/01/2018).

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres 'Ganteng' yang baru bertugas di wilayah hukum (Wilkum) Aceh Tamiang, pada 27 September 2017 kemarin, didampingi oleh Kasat Intel AKP Firdaus Jufrida, ST, M.Si, Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra,  S.Sos, Kasatres Narkoba IPTU Wijaya Yudistira Putra, SH, AKP Joko Kusumadinata, SH, SIK, IPTU Henok Simanjutak serta sejumlah personil lainnya. 
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Aceh tersebut juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. 

"Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi," terangnya.
Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

"Kedepan kita juga akan mengajak unsur Forkopimda untuk dapat duduk dan ngobrol bersama dengan para rekan-rekan wartawan, termasuk Bupati Aceh Tamiang," demikian ungkap AKBP Zulhir Destrian SIK, MH.[ZF]

Baca Juga