Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Jelang HUT ke-10, Ini Agenda DPD Partai Gerindra Aceh!

IST
BANDA ACEH - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-10, yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2018, DPD Partai Gerindra Aceh mempersiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan agenda satu dekade kehadiran partai besutan Prabowo Subianto ini.

Ketua Panita HUT Gerindra ke-10, Mahfudz Y Loethan menyebutkan, rangkaian agenda HUT kali ini, Gerindra ingin merayakannya dengan ikut membagi kegembiraan bersama masyarakat.

:Makanya program yang dipersiapkan juga lebih menyentuh langsung dengan masyarakat," urainya.

Disebutkannya, ada 10 rangkaian agenda yang akan dilaksanakan, dimana kegiatan awal akan dimulai dari tanggal 1 Februari 2018, sampai malam puncak seremonial HUT. Acara sekaligus berbarengan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, yaitu tanggal 6 Februari 2018, di Amel Convention Hall, Banda Aceh. 

Mahfudz menyebutkan, dari 10 agenda besar rangkaian itu diantara, terdiri dari kegiatan "Gerindra Menyapa" yaitu kegiatan menyapa dan bersilaturrahmi dengan masyarakat, terutama warga kurang mampu, dengan memberikan bantuan kepada mereka. Program ini direncanakan akan dilaksanakan di 10 titik lokasi. 

Disamping kegiatan tersebut, Gerindra juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, pembersihan tempat ibadah dan sarana umum warga. Revolusi Hijau,  yaitu penanaman seribu bibit pohon. Program mengedukasi masyarakat terhadap bahaya narkoba dan penyakit endemis tertentu yang sering menyerang warga. Juga kegiatan dalam merawat dan melestarikan situs sejarah Aceh, disamping kegiatan sosial lainnya.

Ditambahkannya lagi, pihaknya juga menyelenggarakan lomba mewarnai untuk anak-anak usia pra sekolah. Pembagian susu dan makanan tambahan untuk anak-anak yang diberi nama "Gerindra Revolusi Putih".

Dalam kegiatan ini, kata dia, Gerindra juga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya menyiapkan generasi Aceh masa depan, dengan nutrisi yang baik.

"Kita juga menyiapkan kegiatan yang menyosor kaum muda, yaitu tantangan untuk bikin video ucapan selamat ulang tahun Gerindra, yang kami beri nama Gerindra Video Greeting Contest. Ada juga 'Santai Seru Gerindra' dengan anak muda Aceh pada kegiatan bincang-bincang politik di salah satu cafe di Banda Aceh.

"Adae juga live di radio dan interaktif. Acara ini ada quiznya juga, intinya ini kita bikin seru," kata Mahfudz.

Katanya lagi, dalam event satu dekade Partai Gerindra ini, pihaknya juga mengadakan pemberian "Gerindra Award" untuk 23 kader muda Gerindra yang berprestasi di seluruh kabupaten/ kota se-Aceh. Dimana, saat ini proses seleksi di tingkat DPC Gerindra lagi berlangsung. 

"Pemberian Gerindra Award, juga ikut didedikasikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/ kota, juga sayap partai yang dinilai berprestasi setahun terakhir ini," tutup Mahfudz.[*]

Baca Juga