-->








Jelang Liga Nusantara, Tamiang United FC Gelar Seleksi Pemain Secara Terbuka

14 Januari, 2018, 11.53 WIB Last Updated 2018-01-14T04:53:28Z
Tamiang United FC
ACEH TAMIANG - Setelah resmi terdaftar sebagai Anggota Klub Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang akan mengikuti Liga 4 Nusantara pada tahun 2018, Tamiang United FC akan menggelar seleksi terbuka untuk para pemain yang ingin bergabung. 

Hal ini disampaikan Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir, S.Kom saat ditemui LintasAtjeh.com, kediamannya, Sabtu malam (13/01/2018). 

Nasir menjelaskan, untuk memenuhi kuota 24 pemain, kita akan gelar seleksi terbuka bagi para pemain lokal daerah maupun luar daerah pada tanggal 22-28 Januari 2018, di Lapangan Sepak Bola Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru - Aceh Tamiang. 

"sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI, para pemain yang bergabung dalam tim yang akan berlaga di Liga 4 Nusantara harus berusia 23 tahun kebawah, sehingga peluang untuk para talenta-talenta muda lebih terbuka," kata Nasir.

"Saya dan managemen tim berharap seleksi ini akan menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas dan punya semangat juang demi mengharumkan nama daerah yang digelar Negeri Bumi Muda Sedia," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Head Coach Tamiang United FC Jufri Bulek yang dihubungi Lintasatjeh.com melalui telepon selular, Sabtu malam (13/01/2018). "Seleksi ini merupakan bentuk kepercayaan managemen tim yang diberikan kepada jajaran pelatih untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya dalam menjaring bakat-bakat para pemain sepakbola terkhusus di Aceh Tamiang," pungkasnya.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini