Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Diresmikan

BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, didampingi Ketua Persit Ny. Shanty Fachrudin meresmikan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda yang baru saja selesai direnovasi bertempat di Jl. Nyak Adam Kamil Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda, Kamis (11/01/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. Kemudian juga ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Pangdam IM.

Pemotongan pita dan penandatangan prasasti tersebut turut disaksikan oleh Kasdam IM, Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para Pa Ahli Pangdam IM, Asisten Kasdam IM, Kablakdam IM, LO AU, LO AL, Dansat jajaran Kodam IM, Wakil Ketua Persit dan pengurus Persit  KCK PD Iskandar Muda.

Pangdam berharap dengan peresmian renovasi gedung kantor persit ini dapat melahirkan karya-karya nyata positif yang dibuat oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, sehingga dapat menjadi sesuatu yang membanggakan dan terhormat, sekaligus dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh anggota Persit jajaran PD Iskandar Muda.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persit juga mengatakan dengan telah diresmikannya Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar ini, ia berharap berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Persit selama ini hendaknya bisa lebih ditingkatkan lagi terutama dalam melaksanakan misinya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.

Ia menambahkan selain mendampingi suami, istri tentara memiliki peran sangat penting dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Kemudian tidak menyalahi kodratnya sebagi istri dan ibu bagi anak-anak dalam membina keluarganya.

"Sebagai Persit hendaknya cepat merespon dan segera menindaklanjuti sesuai dengan tanggung jawab dan tugas dibidang masing-masing dan jangan pernah sekalipun menyepelekan atau menganggap mudah dan gampang, karena ini merupakan cermin diri dan sikap kita," tutur Ny. Shanty Fachrudin.

Dalam rangkaian acara peresmian tersebut juga dilaksanakan sholat ashar berjamaah, yasinan, tausyiah oleh Ustadz Husni Suwardi, S.Pd, serta pemberian tali asih dan santunan kepada anak yatim.[Pen IM]

Baca Juga