Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Baru

ACEH TAMIANG - Jabatan Wakapolres Aceh Tamiang diserahterimakan dari pejabat lama, Komisari Polisi (Kompol) Wahyudi Sabhara, SH,SIK, kepada pejabat baru Komisaris Polisi (Kompol) Nuzir, S.Sos. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dilaksanakan di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Jumat (12/01/2018) pagi.

Upacara sertijab dipimpin Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Kapolres dalam amanatnya, menyatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

Kepada Kompol Wahyudi Sabhara, SH,SIK, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama menjabat Waka Polres Aceh Tamiang lebih kurang 1 tahun 6 bulan dan selamat menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Opsnal Dit Reskrimsus Polda Aceh.

Lanjutnya, kepada Waka Polres Kompol Nuzir, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sabang, Polda Aceh, diucapkan selamat datang dan bergabung serta segera menyesuaikan diri di Polres Aceh Tamiang. 

"Kepada Ny. Eva Juliana Wahyudi Sabhara, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dalam mendampingi suami menjalankan tugas di Polres Aceh Tamiang, dan kepada Ny. Rudiati M. Nuzir, juga saya ucapkan selamat bergabung di Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang. Saya berharap agar dapat mendorong dan mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Tamiang," tutup Kapolres.[ZF]

Baca Juga