Kapolres Atam Serahkan 'Digital Wireless', Bhabin Lakukan Kegiatan Meupep-Pep

ACEH TAMIANG - Selesai pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) tentang kinerja Bhabinkamtibmas, Senin (29/01/2018) kemarin, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, menyerahkan 2 Unit Sepeda Motor Trail Kawasaki KLX dan 75 Unit Digital Wireless Microphon Amplifier.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan himbauan kepada para personil Bhabinkamtibmas agar terus mengupayakan peningkatan kinerja dengan cara 'menciptakan' berbagai terobosan kreatif.


Satu hari setelah diserahkan peralatan tersebut oleh Kapolres, tepatnya Selasa (30/11/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara, Briptu Sofyan Hadi melaksanakan kegiatan 'Program Meupep-pep dengan menggunakan perangkat digital wireless microphon amplifier di Pekanan Mingguan, Kampung Seneubuk Dalam, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Digital Wireless Microphon Amplifier adalah perangkat pengeras suara praktis dan ringan yang digantungkan di tali pinggang serta digunakan untuk komunikasi jarak jauh.


Saat menggunakan digital wireless microphon amplifier, di Pekanan Mingguan Desa Seneubuk Dalam, Bhabinkamtibmas, Briptu Sofyan Hadi menyampaikan himbauan agar warga memasang kunci ganda pada saat sepeda motor diparkirkan supaya terhindar dari pencurian sepeda motor.

Bhabinkamtibmas, Briptu Sofyan Hadi juga menyampaikan agar warga jangan memakai perhiasan yang berlebihan pada saat berbelanja ke pekanan.[ZF]

Baca Juga