-->




Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang Buka Seleksi Terbuka Pemain Tamiang United FC

22 Januari, 2018, 21.28 WIB Last Updated 2018-01-22T14:28:22Z
ACEH TAMIANG - Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang Salbiah SPd yang di dampingi Ketua Tamiang United FC Syahri El Nasir S.Kom buka seleksi pemain Tamiang United FC untuk persiapan mengikuti Liga 3 PSSI, di Lapangan Sepakbola Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (22/1/2018).

Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang Salbiah S.Pd yang juga Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan, sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia terkhusus di Aceh Tamiang. 

"Kita masih ingat ada beberapa pemain hebat Aceh Tamiang yang berhasil menembus level Nasional seperti Rustam Safari dan Ismed Sofyan yang mampu mengharumkan Aceh Tamiang di kancah sepakbola nasional, sehingga kita harapkan dengan seleksi ini bisa melahirkan pemain-pemain yang mampu membawa Tamiang United FC berbicara di level nasional," kata Salbiah.

Hal senada juga disampaikan ,Ketua Tamiang United FC Syahri El Nasir.S.Kom, seleksi ini bertujuan untuk menyaring bakat-bakat pemain yang di butuhkan tim untuk menghadapi Liga 3 PSSI beberapa bulan kedepan.

"Seleksi tahap 1 ini akan menjaring 40 pemain, yang selanjutnya ke 40 pemain tersebut akan mengikuti seleksi berjalan menjadi 24 pemain," kata Syahri El Nasir.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini