-->




LDK Al Ihsan FP Unsyiah Serahkan Penghargaan Untuk Kader

07 Januari, 2018, 10.47 WIB Last Updated 2018-01-07T03:47:48Z
BANDA ACEH - LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah Banda Aceh mengumumkan peraih Al Ihsan Awards tahun 2017, Sabtu 06/01/2018). Al Ihsan Award adalah salah satu program berupa pemberian penghargaan kepada kader LDK Al Ihsan yang telah berkontribusi di LDK.

Program ini dilaksanakan pada akhir kepengurusan dan yang kali ini merupakan kedua kalinya program ini dilaksanakan. Dalam Al Ihsan award ini ada beberapa kategori diantaranya kategori kader terkreatif, kader terdisiplin, kader terajin, kader teraktif, kader terbaik dan departemen terkompak.

Adapun yang mendapatkan penghargaan dari kategori tersebut diantaranya kategori kader terkreatif ialah Al Iqbal, kategori kader terdisiplin ialah Intan Heriyani, kategori kader terajin ialah Darmawati Rifda, kategori kader teraktif ialah Sumardi, kategori kader terbaik Reni Handayani Siregar dan departemen terkompak ialah biro kompas.

Pada saat pemberian penghargaan, Muhammad Al Muarif selaku ketua kaderisasi berpesan kepada pengurus selanjutnya agar terus melanjutkan kegiatan ini.
"Untuk semua kader LDK kedepannya harus berkontribusi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan," pesan Muhammad Al Muarif.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini