-->








Letkol Marinir Idha M Basri, Danlanal Simeulue Rencana Kunjungi Abdya

08 Januari, 2018, 19.22 WIB Last Updated 2018-01-08T12:22:51Z
ABDYA - Komandan Lanal Simeulue Letkol Marinir Idha M Basri direncanakan bertolak ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (09/01/2018), dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) kabupaten setempat. Hal tersebut dikatakan Komandan Pos Angkatan Laut Letda (L) Ajat Sudrajat kepada LintasAtjeh.com, Senin (08/01/2018), di Blangpidie.

Dijelaskannya, Danlanal Simeulue beserta rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Abdya sekaligus menjalin silaturrahmi dengan sejumlah unsur pimpinan daerah setempat dan juga dijadwalkan akan menerima Surat Hibah Tanah Pos TNI AL di Abdya oleh Pemerintah Kabupaten Abdya.

"Selain kegiatan dengan sejumlah pejabat, Danlanal Simeulue dan Forkompimda juga akan meresmikan dan peusijuk penggunaan Kapal Patroli yang bernama Pulau Minca di Pelabuhan Susoh sekaligus melaksanakan On Board mengelilingi Pulau Gosong," jelas Danpos Letda Ajat Sudrajat.

Sementara itu, katanya lagi, Danlanal Simeulue Letkol Marinir Idha M Basri beserta rombongan juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Aceh Selatan setelah kunjungan kerja di Abdya selesai.

"Itu semua masih rencana, semua tergantung keadaan. Insya Allah kegiatan di Abdya bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," demikian ungkap Danpos AL Letda Ajat Sudrajat.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini