Mahasiswa PDD IPB-AK Tamiang Angkatan III Mendapatkan Ijazah, Wabup: Semoga Mandiri

ACEH TAMIANG - Pendidikan Diluar Domisili Institut Pertanian Bogor (PDD-IPB) Akademi Komunitas Aceh Tamiang menggelar pelepasan angkatan III, sekaligus penyerahan ijazah kepada 51 (lima puluh satu) mahasiswa/i, Rabu (10/01/2018). 

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di Kampus PDD-IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang, beralamat di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, karena mengingat telah berakhirnya kegiatan mahasiswa/i pasca wisuda yang telah berlangsung di IPB Bogor, pada (08/11/17) lalu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T Insyafuddin ST, juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi, Ketua DPRK, Ketua MPD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BAPPEDA, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Camat Manyak Payed, Datok Penghulu Kampung Sapta Marga dan para orang tua mahasiswa/i yang menerima ijazah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Aceh Tamiang memberikan apresiasi terhadap jalur 'Pendidikan Diluar Domisili Institut Pertanian Bogor (PDD-IPB) Akademi Komunitas Aceh Tamiang' yang tahun ini telah meluluskan sebanyak 51 mahasiswa/i. Lulusan dari Manajemen Informatika sejumlah 24 orang, Teknologi Industri Benih sejumlah 19 orang, Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya sejumlah 8 orang.

"Saya ucapkan selamat dengan harapan semoga mahasiswa/i lulusan PDD-IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang dapat mandiri dan mampu bersaing di dunia usaha dan juga di dunia industri," demikian harapan dari Wakil Bupati H.T Insyafuddin ST. 

Selesai acara penyerahan ijazah, Wakil Bupati melakukan kegiatan penanaman pohon di Kampus PDD IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang dan meninjau aquarium.[ZF]

Baca Juga