Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mantap! Jajaran Polres Abdya Gelar Lomba Mancing

ABDYA - Untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) bersama jajarannya menggelar lomba mancing yang dilaksanakan di Mapolres setempat, Minggu (07/01/2018).

Acara lomba mancing yang digelar Polres Abdya dimulai sekira jam 09.00 WIB dan berakhir tepat jam 12.15 WIB, dihadiri Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, Kepala Kejaksaan Negeri Abdya Abdur Kadir bersama jajarannya, mewakili Dinas Kelautan Ari Gunawan serta masyarakat setempat.
Kepada LintasAtjeh.com, Ketua Pelaksana Lomba yang juga Kasatpolair Ipda Barmawi, mengatakan kegiatan lomba mancing yang digelar hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi baik dengan pimpinan daerah maupun dengan jajaran Polres sendiri.

Lomba mancing yang dilaksanakan untuk pertama kalinya ini, kata dia, panitia juga menyediakan trophy dan bonus bagi peserta yang mendapatkan ikan dengan ukuran besar dan juga jumlah yang didapatkan. "Semua akan kebagian hadiah, tentu saja dengan hasil pancingannya," ungkap Barmawi.

"Untuk kedepannya kita akan menggelar lagi lomba mancing dengan hadiah yang disediakan lebih besar dan pesertanya juga lebih banyak. Tentu saja peraturannya akan kita buat sebaik mungkin untuk sebuah perlombaan," ujar Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan.
Adapun hasil lomba mancing yang mendapat trophy serta bonus yaitu Sultan yang mendapat ikan patin seberat 0,4 kg, Edy Satria mendapat ikan bawal seberat 0,89 kg. 

Sementara Hilal mendapat ikan nila seberat 0,36 kg, sedangkan untuk hasil pancing terbanyak di menangkan Hilal dengan jumlah 7 ekor. Kemudian Edy Satria menjuarai lomba memancing dengan ikan terberat.[ADI S]

Baca Juga