Mayat Gadis Cantik Tanpa Busana Diduga Korban Pembunuhan

BOYOLALI - Warga sekitar obyek wisata Waduk Cengklik Boyolali, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan. Kondisi mayat wanita berparas cantik dan berkulit putih tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana, Senin (22/01/2018) sekira pukul 05.30 WIB, di pinggir jalan menuju obyek wisata Waduk Cengklik, Ds. Ngargorejo.

Mayat pertama kali ditemukan Hj. Jiyem (55), warga Dukuh Butungan, Ngesrep, saat melintas di TKP. Saat melihat mayat tersebut, Hj. Jiyem mengira boneka. Curiga dengan hal itu kemudian Hj. Jiyem memanggil warga yang sama, Bapak Paino untuk memastikan dan mengecek mayat wanita tanpa busana itu.

Yakin dengan penemuan mayat wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan, kemudian keduanya mengambil kain untuk menutupi mayat tanpa identitas tersebut. Selanjutnya, langsung melaporkan kepada aparat desa dan Polsek serta Koramil dan petugas medis.

Informasi yang berhasil dihimpun, di tubuh mayat wanita malang tersebut ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan menjadi korban pembunuhan. 

Adapun ciri-ciri korban diperkirakan berusia 35 tahun, tinggi badan sekitar 150 cm dan berkulit putih. Sedangkan korban ditemukan dalam kondisi bibir memar, mata kanan kiri lebam atas bawah, mulut lebam diduga bekas disumbat dengan kain. Di paha kiri dan payudara bagian kiri terdapat luka bekas sundutan rokok. Mayat sudah dievakuasi ke Rs. Moewardi Jebres, Solo untuk di visum. 

Hingga saat ini belum terungkap motif dan pelaku pembunuhan tersebut. Namun kasus sudah ditangani pihak kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.[Red]

Baca Juga