LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Masih di RSUD Atam, "Ada Keluarga yang Hilang? Mohon Lapor Polisi…"

ACEH TAMIANG - Hingga saat ini, mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga Dusun Pahlawan, Kampung Kota, Kecamatan Kualasimpang, Muhammad Sadat di pinggir aliran Sungai Tamiang, Minggu (28/01/2018) pagi tadi, belum juga diketahui identitasnya. Polisi berharap, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga bisa melaporkannya.

"Kami menghimbau kepada warga yang ada kehilangan anggota keluarga atau mengetahui sesuai dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan, mohon untuk melaporkannya kepada kami," demikian disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra S.Sos. 


Menurut penjelasan Kasat Reskrim, korban yang ditemukan dengan keadaan tubuh terlentang ‎dan mengapung sambil terbawa arus. Ciri-ciri korban, umur sekitar 42 tahun, rambut hitam hampir botak, tinggi sekitar 160 Cm, badan ‎tegap dan menggunakan celana dalam warna abu-abu.

Kasat Reskrim juga menerangkan, untuk mengetahui identitas korban, Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Aceh Tamiang telah melakukan pengecekan identitas dengan menggunakan alat Mambis dan IPS, namun tidak muncul identitasnya. Diduga identitas korban belum atau tidak terekam di E-KTP.

"Saat ini korban masih di RSUD Aceh Tamiang," pungkas Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra S.Sos.[ZF]

Baca Juga