LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Media Online Lintas Atjeh Ikut 'Sponsori' Deklarasi FORSIMA Atam, PPWI dan LAKI Kirim Papan Bunga

ACEH TAMIANG - Mahasiswa adalah bagian pemuda yang berintelektual, berkemampuan akademis yang baik, berakhlak, dan memiliki potensi, juga motivasi, serta layak disebut sebagai agent of change (agen perubahan) yang selalu ditunggu perannya dalam pembangunan.

Atas dasar itu, Media Online Lintas Atjeh mendukung sepenuhnya dan turut menyukseskan pendeklarasian Kepengurusan Forum Silaturahmi Mahasiswa Aceh (FORSIMA) Kabupaten Aceh Tamiang, yang dinahkodai oleh Chaidir Azhar, di Aula SKB, Karang Baru, Minggu, (28/01/2018). 


Kepala Biro Media Online Lintas Atjeh Kabupaten Aceh Tamiang, Zulfadli Idris S.Sos, yang akrab disapa Bang Iyong turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pendeklarasian FORSIMA.

Kata Bang Iyong, sebagai para putra-putri Aceh Tamiang yang saat ini sedang menimba ilmu, baik di daerah maupun diluar daerah harus bisa menunjukkan kepedulian dalam pembangunan daerah dengan berbagai cara, seperti ikut membangun citra yang baik, berprestasi di bidang keilmuan masing-masing dan membawa nama baik daerah. 


"Sebagai insan akademik, peran para mahasiswa sebagai kontrol sosial sangat diperlukan demi majunya Kabupaten Aceh Tamiang, dan yang terpenting adalah, adanya komitmen dalam membangun," demikian pesan Bang Iyong kepada para mahasiwa/i yang berada dibawah bendera FORSIMA. 

Selain mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak, termasuk Media Online Lintas Atjeh, pendeklarasian FORSIMA Kabupaten Aceh Tamiang juga dibanjiri kiriman papan bunga 'ucapan' selamat dan sukses, termasuk dari Organisasi Jurnalis Warga, bernama Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Aceh Tamiang, yang diketuai Salbiah Usman S.Pd dan Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPC Kabupaten Aceh Tamiang, yang diketuai oleh Anggota PPWI, Syahri El Nasir S.Kom. 

Ketua Umum Forum Silaturahmi Mahasiswa Aceh (FORSIMA) Kabupaten Aceh Tamiang, Chaidir Azhar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat dari semua pihak, termasuk dari Media Online Lintas Atjeh, PPWI, serta LAKI DPC LAKI Kabupaten Aceh Tamiang.

"Semoga FORSIMA dapat tumbuh dan berkembang serta berkomitmen dalam membangun Bumi Muda Sedia yang Agamis, Mandiri dan Sejahtera, Aamiin," ucap Chaidir Azhar.[Red]

Baca Juga