-->




Menahan Pejalan Kaki, Tindakan Petugas Satlantas Terpantau Wartawan Lintas Atjeh

31 Januari, 2018, 03.28 WIB Last Updated 2018-01-30T20:28:06Z
BANDA ACEH - Anggota Satlantas Polresta Banda Aceh, Brigadir Khairil Fahmi menahan seorang bapak paruh baya yang sedang berjalan kaki saat menyebrang di Persimpangan Lampu Merah, Jambo Tape, Banda Aceh, Selasa (30/1/2018).

Pada saat kejadian unik di Persimpangan Pos Lantas Jambo Tape itu, secara kebetulan terpantau wartawan Lintas Atjeh, Panglima Yatim Rafiq yang sedang melintas di jalan tersebut dan langsung mendatangi serta mencari tahu penyabab penahan bapak paruh baya ini.

Setibanya di Pos Lantas, Panglima Yatim Rafiq yang juga Ketua LSM PANGLIMA ini menanyakan kepada Brigadir Khairil Fahmi mengapa menahan seorang pejalan kaki tersebut.

Dengan senyum ramahnya, Brigadir Khairil Fahmi menjawab bahwa bapak ini keletihan berjalan kaki dari Pasar Peunayong menuju Lingke. Kami berinisiatif menghubungi jasa angkutan Go Jak dan memberikan ongkos bagi bapak tersebut agar diantar sampai ketujuan.

"Oleh sebab itu, kami menahan bapak ini untuk beristirahat dulu sambil menunggu angkutan Go Jak yang sudah kami panggil agar mengantarkan bapak ini ke tujuan," jelas Brigadir Khairil Fahmi.

Atas tindakan anggota Satlantas Polresta Banda Aceh yang peduli terhadap masyarakat kecil itu, Panglima Yatim Rafiq memberikan apresiasi dengan menyuguhkan kopi untuk para petugas di Pos Lantas Simpang Jambo Tape.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini