-->








Nella Kharisma Ngaku Profesional Meski Dikontrak Cagub Jatim

22 Januari, 2018, 18.15 WIB Last Updated 2018-01-22T11:18:07Z
IST
SURABAYA - Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengontrak dua penyanyi dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma untuk menyanyikan jingle kampanye di Pilgub Jatim. Namun Nella Kharisma mengaku bekerja secara profesional, tidak memberikan dukungan politik.

"Alasan profesional kerja saja. Soalnya, ini kan politik, Mas. Jadi netral saja, profesional saja," kata Nella Kharisma dalam konferensi pers bersama Gus Ipul di Restoran Bon Ami di Surabaya, Senin (22/01/2018).

Nella Kharisma juga belum tentu jadi jurkam Gus Ipul, yang berduet dengan Puti Guntur Soekarno, di Pilgub Jatim. Dia khawatir jadwal kampanye berbenturan dengan padatnya jadwal manggung.

"Ya nanti dipikirkan lagi. Soalnya, kan takut kalau ada benturan jadwal. Bulan depan juga ada yang masuk. Nanti kalau ada yang kosong, ya ikut. Kalau bentrok jadwal, ya lain kali saja. Ikut jadwal saja," kata Nella.

Tak seperti Via Vallen, yang berbicara tentang kewibawaan Gus Ipul, Nella mengaku menerima tawaran kontrak itu atas dasar profesionalisme saja. "Tetap, profesional kerja," kata Nella sembari tersenyum.

Perempuan asal Kediri ini dikontrak Gus Ipul mulai Januari 2018 untuk menyanyikan jingle 'Kabeh Sedulur Kabeh Makmur'. Ini adalah kontrak dengan cagub yang pertama kali bagi Nella.

"Iya. Pertama kali," pungkasnya.[Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini