LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Pasangan Rafhi dan Ryan Pimpin BEM FK Unaya 2018-2019

ACEH BESAR - Setelah melewati sidang pemilihan yang cukup lama, Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama menetapkan Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2018-2019, Selasa (09/01/2018). Mereka adalah Muhammad Rafhi Hidayatullah sebagai ketua dan Ryan Firnanda sebagai wakil ketua.

Muhammad Rafhi Hidayatullah merupakan mahasiswa Program Studi Dokter Umum (FK 2015) sedangkan Ryan Firnanda merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK 2015). Keputusan ini diambil setelah melewati pemilihan raya.

Melalui visi unggulannya yaitu mewujudkan BEM FK Unaya sebagai organisasi yang solid, transparan, sinergis dan berakhlakul kharimah, serta diridhoi oleh Allah SWT.

"Dan misi utama kami yaitu sinergitas, pergerakan dan prestasi inilah yang nantinya akan mendasari kami untuk mengemban amanah satu tahun ke depan. Semoga itu semua dapat membawa dampak positif bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran maupun almamater," jelas Rafhi, Ketua BEM FK terpilih.

Sementara Ryan, Wakil Ketua BEM FK Unaya terpilih mengucapkan terimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras dan dukungan penuh dari Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat se-Unaya.

Pasangan Rafhi dan Ryan berhasil menyisihkan 2 pasangan calon lain dengan perolehan 235 suara.[*]

Baca Juga