-->








PEMA STMIK Abulyatama Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

18 Januari, 2018, 00.06 WIB Last Updated 2018-01-17T17:06:39Z
BANDA ACEH - Pemerintah Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Abulyatama (PEMA STMIK) resmi dilantik oleh Ketua STMIK Iqbal, ST., MT,  di aula lantai 2 gedung Unaya, Rabu (17/01/2018). Presma STIMIK Abulyatama dalam sambutannya mengatakan dalam satu periode kedepan pasti akan ada kemunduran dan awal yang salah.

"Ada banyak yang tidak akan setuju dengan setiap keputusan atau kebijakan yang saya buat sebagai presiden. Dan kita tahu bahwa PEMA STMIK tidak bisa memecahkan setiap masalah. Tapi saya berharap kawan-kawan tetap kompak dalam menghadapi sebuah masalah nantinya," ujar Syifa.

Syifa juga menyampaikan kita semua bukanlah lampu wasiat Aladin yang bisa memenuhi segala keinginan. Kita juga bukan Superman, yang bisa menjadi pahlawan untuk mengubah keadaan, ini hanya kesempatan bagi kita untuk melakukan perubahan itu. Dan itu tidak bisa terjadi jika tidak ada kerjasama yang baik mulai dari tataran PEMA, ALUMNI dan pihak birokrasi kampus kita ini.

"Namun Presma STMIK sangat optimis dengan semangat pengorbanan, saya yakin harapan untuk memberikan yang terbaik masih ada, kerja keras, kerja ikhlas, yakin usaha sampai. Marilah kedepan bersama-sama berkarya yang lebih baik untuk Pema dan untuk kampus kita tercinta," ajaknya.

Selain itu, Ketua STMIK Abulyatama Iqbal, S.T, M.T, juga mengucapkan selamat kepada pungurus yang baru saja dilantik. Insya Allah dengan semangat baru, dengan tim yang punya banyak karya, kerja keras dan kerja ikhlas lembaga kemahasiswaan akan lebih banyak menghasilkan prestasi-prestasi demi kemajuan kampus STMIK yang lebih hebat.

"Saya mengharapkan kepada pengurus sekarang agar terus meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan para alumni dan dengan lembaga lembaga lainnya yang ada diluar kampus," ujar Iqbal.

Dirinya juga berharap mahasiswa lebih aktif melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, agar selain bisa mengembangkan ilmunya di lapangan juga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat sekitar.

"Disamping itu, kampus maju dan berkembang bukan hanya karena pengelolanya, tetapi mahasiswa dan alumni aktif juga berperan dalam hal pelaksanaan kegiatan yang bersifat pengabdian kepada masyarakat dan aktif mengadakan pertemuan ilmiah baik lingkup internal maupun eksternal kampus," jelas Iqbal.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat, dosen, para alumni dan undangan lain dari Unsyiah, Universitas Serambi Mekkah, akper dan lembaga lainnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini